Bagus dan Asli Penampilan Lantai dan Menawarkan Harga yang Baik dan Vinil!

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Vinyl lantai batu imitasi, kayu atau ubin keramik, benar-benar terkejut. Sebuah instalasi sederhana dari tanah ini melalui bilah akan seseorang tolong tidak ada waktu untuk membuang. Selain perawatan minimal dan umur panjang akan puas dengan siapa saja yang membutuhkan untuk menyimpan.

Artificial lantai vinil unggul dalam ketahanan tinggi, berat dimuat bahkan di daerah, tetapi tidak lemas atau penampilan mereka. Dan terima kasih kepadanya adalah untuk interior apapun. Konsep ini tidak ada bukti dalam kasus vinil lantai ini identik dengan dingin. Lantai ini adalah sentuhan yang bagus, juga bertelanjang kaki. Dan berkat teknologi produksi baru Anda dapat memilih dari berbagai desain dan permukaan tanah tersebut memilih, termasuk batu imitasi (seperti marmer i), kayu atau ubin keramik dan lainnya. tampak alami Selain itu, juga dapat memberikan bantuan dalam di lapisan atas.
Keuntungan dari lantai vinil

Penampilan - teknologi baru, desain, finishing, pencetakan dan penampilan alami (batu imitasi, kayu, keramik, ...) adalah bantuan yang jelas di lapisan atas.
Bagus finish - finish lantai vinil menyenangkan untuk menyentuh, panas diterapkan, tidak merasa dingin mereka merasa lebih hangat dari laminate flooring.
Sederhana dan cepat instalasi - ditambah Anda dapat menempatkan lantai ini dan di daerah basah dan dibersihkan dengan air (basah).
perawatan mudah - permukaan dapat dibersihkan dengan kain basah, sikat lembut dan vacuum cleaner
Melindungi suara (noise), termasuk dampak - lantai ini sempurna untuk mengurangi kebisingan lembut.
tahan api - dinyalakan lantai vinil memiliki suhu yang lebih tinggi daripada menjadi apa kayu menyatu dan luka bakar perlahan, dan bertemu dengan mereka untuk api.
Tidak ada kompetisi sehubungan dengan ketahanan terhadap kerusakan dan komponen ketahanan lebih tinggi tertanam untuk melacak kain fiberglass.
Dekorasi atau variabilitas dalam penampilan, mengejutkan dipercaya.
Vinyl lantai dapat, tanpa kerusakan dalam hal ini digunakan di bawah kursi roda.




Apa vinil lantai?

Lantai vinyl berdasarkan terbuat dari substrat karet yang didukung dekorasi dicetak khusus, yang dilindungi oleh lapisan atas vinil dengan mantel polyurethane yang menjamin ketahanan benar-benar hebat.
Vinil lapisan bawah memungkinkan struktur mereka ke bagian bawah adhesi maksimum untuk substrat disiapkan. Kami menekankan - siap, atau bahkan, bebas dari kotoran, ketimpangan! Ini bukan tentang modeling!
Lapisan Wear transparan (sekitar 0,3 mm) dan melindungi lembar dengan pola dicetak, tetapi didominasi permukaan atau memberikan tampilan alami.
Antara lapisan atas dan bawah transparan memiliki film khusus dengan pola dicetak diposisikan.
Resistance kaca tertanam kain serat diperkuat.
Akhirnya, untuk melindungi seluruh lapisan bawah dari polyurethane dari goresan dan kotoran.




Moulded vinil lantai dan instalasi mudah

Anda dapat memilih (kotak, persegi panjang) dari potongan terpaku, tetapi juga piring mengapung bagian masing-masing dianggap benteng (dengan penguncian sendi) atau dalam bentuk metode instalasi lantai vinil. Sebagai persegi panjang ubin vinyl meniru kayu, dan sebagai pelat persegi di ubin batu imitasi, dalam ketebalan 2 sampai 2,5 mm.

Instalasi mudah lantai ini memiliki lantai pisau, memotong sudut dan palu karet. Jadi benar-benar dempul perekat dihilangkan untuk dirancang untuk bergulir setelah perekat permukaan instalasi dan rol diterapkan. Namun, pisau individu normal, dan pada substrat bersebelahan terpaku, tanpa harus dilas bersama-sama, yang (berbeda dengan linoleum). desain khusus dapat dikombinasikan, yang dapat menyebabkan penciptaan interior asli dan menarik.

Piring individu dalam diri mereka hanya klik di sisi panjang dan pendek dan lantai baru juga foil uap akustik bawah lantai lapisan terakhir. lantai vinyl sangat tahan gores dan 100% tahan air.
Yayasan di bawah lantai vinil

Mempertimbangkan vinil lantai vystierkovanĂ˝ dan benar-benar datar, permukaan yang bersih. Tidak ada retak atau batu-batu kecil. Namun, jika substrat sehingga kami mempersiapkan, kita tidak menyimpan khusus di bawah vinil tikar lantai hanya di daerah yang luas dan sangat menekankan diterapkan di bawah atap lapisan isolasi dan slip tikar akustik. Sebelum meletakkan, kita bahkan tidak perlu permukaan halus asli harus dihapus. Penutup. Hanya lantai vinyl baru menempatkan di atasnya.




Dapur, kamar mandi dan daerah lembab lainnya

Mengapa memberikan dapur atau kamar mandi, dingin, trotoar keras, jika kita menggunakan vinyl jauh lebih lembut dan tahan lama dengan permukaan yang fleksibel, yang dapat membuat patch ini, dan bahan alami lainnya, imitasi akurat? Selain itu, pemeliharaan lantai vinil lebih ringan dan instalasi mereka. Vinyl lantai juga menembus baik panas dan karena itu juga cocok untuk lantai dengan pemanas di bawah lantai. Hendak sendi masih cukup kuat untuk meninggalkan kelembaban apapun.
Pemeliharaan lantai vinil

Vinyl lantai tahan sehingga antibakteri dan mudah dibersihkan dari debu dan kotoran. Permukaannya benar-benar tertutup, karena film polyurethane permukaan pelindung tahan terhadap kotoran, kelembaban dan noda. Kami tidak perlu khawatir tentang menumpahkan kopi, minuman ringan, jus, alkohol dan sejenisnya. Hanya menghapus, tanpa meninggalkan tanda di lantai.

Aksesoris

Setiap strip vinyl lantai dekoratif yang sesuai struktur, warna dan gloss disediakan. Dan ini adalah strip dari bahan yang sama dan karena itu memiliki karakteristik yang sama dengan papan individu.

0 Response to "Bagus dan Asli Penampilan Lantai dan Menawarkan Harga yang Baik dan Vinil!"

Post a Comment