Risiko Isosianat

blogger templates
Membangun isosianat bio

Harga Lantai Kayu - Ketika datang ke arsitektur hijau, itu berarti himpunan disiplin yang mengandalkan ekosistem dalam pendekatan ramah lingkungan dan menempatkan kesejahteraan individu di jantung desain tertentu.

Rumah dipandang sebagai penutup pelindung, yang harus dirancang secara sederhana dan alami, tanpa mengganggu kesehatan dan gaya hidup.
Untuk alasan ini, sedikit 'juga dilakukan dengan pakaian dan serat alami dan nyaman, dinding dan dinding harus mampu tetap nyaman dan cocok di lingkungan tertentu untuk bernapas dan membuat.

Ayo, kemudian, untuk bahan dan produk alami di mana eksploitasi lingkungan dan alam dapat berguna.
Kami telah berulang kali melihat bagaimana orientasi bangunan sangat dipengaruhi efek pemanasan dan penggunaan cahaya alami.
Namun komposisi dinding, dan bahkan lebih permukaannya dan dekorasi, pergi ke kesejahteraan rakyat untuk bertindak tinggal di bangunan tertentu.

Jika itu ada hubungannya dengan cat, lem dan zat semacam ini, Anda harus sangat berhati-hati tentang komposisi. tahu semua atau sebagian dari sekarang bahaya formalin dan tertentu dalam menyelesaikan produk untuk furniture dan perabot rumah tangga item yang terkandung. Tetapi dalam beberapa, tapi tahu tentang keberadaan isosianat. Dalam pernis polyurethane dan perekat tertentu untuk bangunan

Isosianat Karakteristik dan Risiko

Harga Lantai Kayu - Isosianat adalah bahan kimia yang digunakan secara luas di hadapan polyurethane. Adalah unsur reaktif yang dapat menyebabkan penyakit kronis serius.

Risiko yang paling serius adalah terutama karena penggunaan langsung dari produk ini, seperti pelapis polyurethane, mereka biasanya didistribusikan dengan penyemprotan. Bagi para pekerja yang menangani zat ini dilengkapi dengan PSA khusus perangkat perlindungan individual untuk melindungi mampu dan untuk melindungi kesehatan mereka.

Penyakit yang paling umum, seperti zat, seperti yang disebutkan, reaktif, alergi dan sensitivitas tertentu, meningkatkan risiko asma, reaksi kulit atau penyakit pernapasan.

Tapi risiko, meskipun kecil, yang terjadi juga dalam kasus yang sudah aplikasi coating polyurethane. Prinsip-prinsip dasar desain ekologi, termasuk penggunaan warna-warna alami, memperingatkan terhadap penggunaan lapisan polyurethane, terutama di dalam ruangan.
Fakta isosianat, selama tahap pengeringan resin poliuretan akan dirilis, sering bertemu sebagai panduan, yang sering menyebabkan sakit kepala, mual, dan iritasi.

Namun, isosianat tidak hanya terkandung dalam lapisan polyurethane. Seringkali dalam perekat dan lem untuk bangunan dan khususnya untuk kayu mereka juga secara khusus ditemukan.
Perekat polyurethane atau polyurethane adalah contoh. Sering kayu nell'impiallacciatura digunakan lebih fleksibel dan lebih tangguh daripada jenis lain dari perekat umumnya.

Bahaya tampaknya produksi dan non-pengeringan hanya terhubung. Tapi selalu dalam konteks bio-arsitektur, Anda harus memeriksa dengan produk kayu diperlakukan tanpa perekat dan aditif polyurethane.

Perekat parket dan isosianat

Harga Lantai Kayu - Parket adalah salah satu produk dalam proses desain dan pemilihan sesuai dengan prinsip-prinsip desain ekologi, harus dipastikan.

Pelepasan zat beracun di lingkungan rumah sangat luas dalam hal ini. Tidak begitu banyak untuk pengobatan kayu, seperti untuk perekat yang digunakan selama instalasi.

Berpakaian Biasanya kayu yang dimasukkan melalui dasar beton, dengan menggunakan perekat dari berbagai jenis. Hal ini berkisar silanic komponen bukit bukit bi ke perekat polyurethane kelembaban-curing, yang bereaksi dan penyembuhan oleh kelembaban di lingkungan dan di kayu disertakan.

Menerapkan Terutama dalam kasus terakhir ini, isosianat ke dalam tindakan dan dilepaskan selama proses penyembuhan.

Ada dalam konteks ini, perekat khusus, jenis satu komponen dan bebas pelarut, ideal untuk aplikasi dari semua jenis parket dan dengan VOC yang sangat rendah atau senyawa organik yang mudah menguap. Hal ini terjadi misalnya dengan produk Mapei yang dirancang khusus untuk instalasi parket.

Untuk dampak nol pada lingkungan, jika tidak untuk beberapa waktu di pasar adalah EcoSiMP lantai, perekat silan, untuk aplikasi di gedung hijau, tanpa emisi isosianat, metanol dan timah, elemen berbahaya bagi kesehatan manusia.

Elastis dan jenis komponen adalah satu-satunya dengan traceability dan ditandai Nordic Ekolabel dan Sundhaus, yaitu memimpin registry Swedia untuk klasifikasi produk konstruksi, dari aspek lingkungan dan kesehatan.

0 Response to "Risiko Isosianat"

Post a Comment