Tabel Diperpanjang Convertible yang Diperlukan

blogger templates
Tabel diupgrade memecahkan berbagai masalah ruang. Sebagai Cabrio rumah bagi lebih banyak orang atau dalam fungsi mereka dari meja untuk makan siang dari lantai ruang konsol atau dari samping berubah.

Tabel perubahan adalah solusi sempurna untuk membuat sebagian besar dari setiap sudut rumah. Serbaguna, nyaman, praktis, multi-tujuan, mudah dapat memadamkan meja makan besar atau benar-benar berubah dari sebuah meja sederhana di ruang tamu di meja nyaman bagi lebih banyak orang. Mereka adalah ideal untuk ruang yang lebih kecil dan menggunakan lingkungan yang unik untuk fungsi yang berbeda. Mereka memiliki mekanisme yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan atau menurunkan ketinggian dan kedalaman. Mereka memiliki kayu atau logam dan kaca, kayu, laminasi untuk setiap kebutuhan.

Adalah meja rendah dan meja konsol
Jadi ada model hidup, ditempatkan di kaki sofa, yang dapat diangkat dan terkunci di ketinggian yang diinginkan antarmuka yang mudah untuk digunakan sebagai meja makan atau menjadi. Mekanisme angkat biasanya sistem tuas dan mata air dengan kopling hidrolik yang memungkinkan gerakan dengan cara yang sederhana dan tanpa kelelahan.
Dalam kasus permukaan kemungkinan konsol memperluas, fungsi dan mengalikan dua kali lipat peluang untuk digunakan. Model paling sederhana memprediksi pemisahan Rencana pintu drop-down, buku berjudul: Mengubah kaki berputar di sekitar titik pivot dan oleh posisi, dukungan untuk daerah terbuka memberikan. Lalu ada konsol dengan atas tambahan, yang mungkin terdapat di pabrik atau di tempat harus ditempatkan di tempat lain dan kemudian menempel pada saat digunakan.

Lam oleh Calligaris adalah meja yang tersedia dalam versi tetap dan yang ekstensi menyediakan persatuan kayu dan logam. Lembaran logam, membentuk membungkuk dan dilas digunakan untuk mewujudkan elemen struktur, sedangkan kayu yang digunakan untuk rencana tersebut. 160-200 ukuran L x W 90 x H 75 cm. Harga 1590 EUR.

Meja bundar diperpanjang Scandola memiliki diameter 120 cm, itu 160 x 120 cm membentang. Padat disikat putih mutiara cemara berwarna, tinggi 77,5 cm. Harga 1601 EUR.

P300 memiliki konsol Refleksi dalam aluminium dengan sistem mekanisme pembukaan dipatenkan, pusat ditarik mendukung untuk penentuan posisi, yang pindah ke dalam, untuk menghindari kebingungan, ketika duduk di meja dari situs pusat. Hal ini di cherry, walnut, dipernis putih buram, oak berasap, Wenge oak, abu-abu, alami, putih, tembakau, hitam dan dipernis. Besar 90, 110 atau 130 cm, kedalaman 50-300 cm dan tinggi 76 cm. Harga dari € 2904

Konsol meja Kappa Mercatone Uno diperpanjang datang diatur ekstensi terhubung dengan 3 ekstensi dari 50 cm dan 2 rak dinding. Ukuran L 100 x W 50 x H 200 cm. Harga € 399

Meja dengan flaps utara Ikea dapat menampung 2 sampai 4 orang dan digunakan untuk mengatur langkah-langkah dalam rencana untuk kebutuhan yang berbeda. Lengkap dengan 6 laci untuk menyimpan barang-barang sehari-hari. 26-89-152 ukuran L x W 80 x H 74 cm. Harga € 149

Adjustable tinggi di posisi apapun dengan mekanisme gas, meja Esprit Domitalia mengkonversi dari meja kopi meja makan. Ini memiliki atas dan ekstensi melamin dan struktur baja. Ukuran L 110-70 x 70 x 35-85 cm. Harga € 730

Lantai dan sideband yang ECOLEGNO pada Tabel konversi penutup New Easyline. Logam dasar memiliki gas tinggi 24-85 cm. Harga 1.330 EUR.

Target Point Venus konsol 42 cm meluas ke 300 cm. Dibangun sehingga ekstensi disimpan dalam kompartemen sentral, ketika ditutup, terbuat dari kayu tersedia dalam empat desain. Ukuran L 42 x P 100 x H 75 cm. Harga 1.580 EUR.

0 Response to "Tabel Diperpanjang Convertible yang Diperlukan"

Post a Comment