Belajar Lebih Mudah dengan (online) Alat Bantu Belajar

blogger templates
Pondok Pesantren Modern - Kerja, tes, ujian - kata yang berbeda bahwa semua berarti hal yang sama: pengetahuan diletakkan di bawah mikroskop. Alina sudut ExamTime memperkenalkan alat pembelajaran yang memudahkan anak-anak untuk belajar untuk hari kerja kelas.

Tes adalah mimpi buruk bagi anak Anda? Ujian berikutnya akan datang, tetapi materi pelajaran tidak akan tinggal di kepala? Kadang-kadang belajar sulit, terutama ketika subjek hanya tidak tertarik atau terhubung ke kelas tekanan kerja berikutnya atau takut anak-anak Anda.

Berbagai metode pembelajaran dan alat bantu mengajar berikan sebagai Remedy. Ada sesuatu untuk setiap anak alat hak jaminan. (Tip: Cari tahu bersama-sama apa jenis belajar anak Anda yang pertama.)

Jadi berbicara Mindmaps arti visual dari anak-anak, flash card bisa kata-kata dan poin-poin untuk belajar lebih mudah dan terutama Lernquizze beberapa sambutan rempah-rempah untuk belajar sehari-hari. Hari itu, selain pena dan kertas, berbagai (online) alat belajar yang tersedia.

Belajar dengan pembelajaran membantu lebih mudah untuk kelas pekerja

1. Buat Peta Pikiran untuk mempelajari isi rumit

Siswa dan guru mengkonfirmasi: peta pikiran adalah cara yang baik untuk masalah yang kompleks lebih mudah untuk belajar. Mereka memungkinkan siswa untuk mengumpulkan semua ide-ide mereka dalam grafis dan ketertiban. Peta Pikiran membantu anak-anak juga dalam perencanaan pekerjaan rumah mereka dan mendapatkan gambaran dari tujuan pembelajaran mereka.


2. Cepat dan mudah untuk belajar dengan flashcards

Flashcards besar pembantu kecil belajar bahwa Anda masih tahu kemungkinan besar dari hari-hari sekolah Anda sendiri. Dengan mereka, tanggal, kata-kata atau fakta lain dapat dipelajari dengan mudah dan sudah saat anak Anda menarik kartu.

Mulai anak Anda ke waktu, itu benar-benar cukup jika ia latihan 20 menit sehari atau 15 kartu - ini bukan rintangan besar. Sebagai alternatif untuk Pappkärtchen klasik ada layanan online, di mana anak-anak skating file-nya dapat diberikan dengan gambar bahkan dan yang mereka dapat mengakses dari mana saja.


3. Playful pembelajaran - dengan Lernquizzen

bisa belajar cukup membosankan kadang-kadang, terutama bila Anda lebih suka bermain. Oleh karena itu menggabungkan kuis dan permainan belajar. Secara online Anda akan menemukan banyak Lernquizze interaktif, atau Anda dapat membuat kuis sendiri. Ini bantu belajar anak Anda dapat menempatkan pengetahuan untuk menguji dan belajar dengan mudah dan hampir tanpa menyadarinya. Pada akhir calon kuis kecil menerima hasilnya. tidak harus bahkan menjadi sebaik, selalu ada kesempatan untuk membuat lebih baik lain kali. Sebuah kuis pembelajaran dapat menyesuaikan Anda dan anak Anda baik dengan tangan dan bermain bersama atau dengan teman-teman sekolah.

4. tutorial online untuk latihan cepat

Juga pengetahuan Anda dieksploitasi sekali, atau tidak memahami pendekatan anak Anda? Seperti dapat memfasilitasi pembelajaran tutorial online. Ini juga menyampaikan konten sulit seperti rumus rumit, sederhana dan mudah dipahami. asisten belajar seperti tersedia sebagai video di YouTube atau bahkan dengan penyedia bimbingan di mana Anda dapat menerima tugas dan tes sehubungan bahkan untuk memeriksa belajarnya.

Peringatan: Internet tidak semua yang berkilau itu emas. Kesempatan belajar secara online harus dipilih dengan baik. info lebih lanjut: Online untuk belajar sekolah - cara kerjanya!

5. Cahaya belajar dengan cerita

junior memahami materi pembelajaran dengan lebih mudah bila dikemas untuk. cerita menarik B.. Alasannya adalah bahwa rasa ingin tahu cerita dan membangkitkan minat dalam subjek. Berdasarkan cerita anak-anak juga akan belajar mengapa dan apa yang mereka butuhkan beberapa konten pembelajaran. Hal ini meningkatkan motivasi belajar. (→ 10 Tips untuk Orang Tua: Bagaimana memotivasi anak Anda untuk belajar)

Selain itu, informasi yang terkait dengan perasaan dan kenangan - yang membantu untuk menyimpan apa yang telah mereka pelajari dalam memori jangka panjang. Anda dapat menggunakan cerita sebagai alat bantu belajar, oleh termasuk, misalnya, pekerjaan sekolah dalam perburuan.

Bahkan dengan scoyo kurikulum sekolah dari mata pelajaran utama kelas 1-7 di lebih dari 4.000 cerita pembelajaran interaktif dikemas. Di sini Anda dapat mencoba lingkungan belajar online gratis.

6. Tip untuk persiapan ujian yang lebih baik: rencana pembelajaran

Buat dengan anak Anda rencana pembelajaran. Hal ini membantu untuk melacak belajar dan bekerja terstruktur melalui topik individual. Bahkan tanggal mendekati pekerjaan kelas berikutnya dapat disimpan dengan cara ini dalam pandangan.

alat pembelajaran ini akan tidak hanya struktur dalam pembelajaran sehari-hari - bekerja melalui poin individu, termotivasi pertama-grader, dan membuatnya lebih mudah baginya untuk terus belajar. Juga rencana pembelajaran dapat membuat online dan bahkan melakukan sinkronisasi dengan kalender lain pada ponsel, komputer atau tablet.

0 Response to "Belajar Lebih Mudah dengan (online) Alat Bantu Belajar"

Post a Comment