Lantai Kayu Tidak Memiliki Corak yang Sama

blogger templates
Finishing Mabel
Anda seharusnya tidak mengharapkan mengaplikasikan finishing untuk furnitur di lantai kayu Anda. Perabotan terbuat dari kayu dengan kadar relatif kecil, dan lapisan akhir biasanya tidak ditujukan untuk lalu lintas pejalan kaki. Lantai memungkinkan lebih banyak butiran alami termasuk pori-pori; Retakan kecil, knot dan lubang kecil dll dan selesai lebih kasar karena diformulasikan untuk lalu lintas dengan kaki tinggi.
Umur Kayu Dengan Cahaya Dan Waktu
Bagian dari keindahan lantai kayu keras adalah warna gelap dengan paparan cahaya (alami dan buatan). Beberapa spesies, seperti kebanyakan impor eksotis dan ceri Amerika sangat sensitif terhadap cahaya, terutama sinar matahari. Sekali lagi, jika kayu itu diwarnai, warna yang lebih gelap, semakin tidak jelas penuaannya.
Kesenjangan dan Pemisahan antar Kepingan
Kesenjangan antara papan adalah masalah musim pemanasan yang khas; Karena lantai Anda menjadi mengering dan menyusut. Salah satu cara untuk meminimalkan gapping ini adalah dengan menjaga kelembaban di rumah Anda. National Wood Flooring Association merekomendasikan 35% - 55% kelembaban relatif sepanjang tahun.
Putty Dan Filler
Putty dan / atau filler digunakan di setiap lantai kayu solid. Lantai yang belum selesai diisi dan / atau diletakkan sebelum selesai diterapkan. Karena lantai pabrik selesai harus dipasang dengan finishing di tempat, dempul berwarna digunakan untuk menyembunyikan permukaan lantai kayu.
Cupping
Jika terjadi cupping (kayu melengkung keatas layaknya cup), berarti lantai telah menyerap uap air dari sejumlah sumber - biasanya dari ruang bawah tanah web atau ruang merangkak, masalah struktural atau plumbing atau dua kelembaban. Solusinya adalah mencari sumber kelembaban dan memperbaikinya.
High Edges (Overwood)
Ada keuntungan dari lantai pabrik di lantai yang selesai dikerjakan, termasuk finishing yang lebih tebal, finishing yang lebih keras dan garansi akhir. Lantai pabrik jadi tidak bisa diampelas sehingga papan adalah tingkat yang sama persis setelah pemasangan. Oleh karena itu beberapa papan mungkin duduk sedikit lebih tinggi dari yang lain. Hal ini dapat disebabkan oleh penyimpangan pada balok lantai, sub lantai, lantai kayu, teknik pemasangan atau kombinasi faktor-faktor ini.
Goresan / penyok
Ingatlah bahwa lantai kayu yang sudah jadi bisa digores atau meninggalkan bekas oleh perabotan, hewan peliharaan, sepatu hak tinggi atau benda berat yang bergerak di lantai Anda. Untuk membantu melindungi lantai Anda mencakup perabot dan kaki meja dengan pelindung lantai, jangan seret benda berat melintasi lantai Anda tanpa bantalan yang benar, lepaskan sepatu dan jaga agar kuku hewan peliharaan Anda dipangkas.
Sampel Dari Showroom
Sampel yang Anda pilih lantai Anda biasanya berukuran kurang dari dua kaki persegi, sementara kamar / kamar di rumah Anda akan mencakup ratusan kaki persegi. Sampel juga telah berusia untuk jangka waktu yang belum ditentukan dan dalam berbagai tingkat pemaparan, sementara lantai baru Anda belum memiliki kesempatan untuk melakukannya. Ingat tidak ada dua papan yang sama - jadi jangan berharap sampel menunjukkan semua variasi warna dan butir yang mungkin Anda lihat di lantai Anda. Sampel mungkin tidak menunjukkan variasi penuh dalam spesies.
Membandingkan Lantai Anda dengan Lantai Lain
Sama seperti halnya tidak ada dua rumah yang sama, tidak ada dua lantai yang sama. Beberapa dari banyak variabel bisa terjadi: Apakah lantai dipasang di bawah kondisi yang sama oleh pemasang/kontraktor yang sama? Apakah lantai merek, kelas, spesies dan identik sama dalam segala hal? Apakah keluarga yang sama menjalani gaya hidup yang sama di kedua rumah? Apakah lantai dipertahankan dengan cara yang sama? Ingatlah saat lantai Anda diperiksa oleh lantai profesional; Ini didasarkan pada kelebihannya sendiri berdasarkan standar industri, tidak dibandingkan dengan lantai yang lain.
Cetakan dan transisi
Mouldings dan transisi dimaksudkan untuk melengkapi gaya dan warna lantai dan tidak sama persis sekali.
Varians alam
Kayu adalah produk organik - tidak ada dua papan yang sama - jadi Anda akan melihat variasi pola butiran, garis mineral, naungan dan beberapa simpul. Beberapa spesies memiliki lebih banyak karakteristik ini daripada yang lain. Berapa banyak karakter yang harus Anda harapkan juga tergantung pada tingkat lantai yang dipilih, karena nilai yang lebih tinggi lebih seragam. Jika lantai memiliki finishing berwarna seperti halnya bertentangan dengan hasil finishing clear, papan akan tampak lebih seragam dalam warna dan biji-bijian. Warna dan butiran alami adalah bagian dari keindahan lantai kayu solid, dan satu alasan membuatnya menjadi tambahan yang diinginkan di rumah Anda.

gaslantaiparket.com siap Memberikan informasi dan daftar harga lantai kayu yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan pembelian terbaik sebagai prioritas kami. Kami hadir untuk membantu semua kebutuhan proyek Anda.

0 Response to "Lantai Kayu Tidak Memiliki Corak yang Sama"

Post a Comment