Kursi Ringan Furniture dan Kekuatan Dibandingkan

blogger templates
Kursi sebagai protagonis Objects Home Tekstil

Harga Lantai Kayu - Sesi Copyright: Kursi sangat karakteristik untuk menentukan kenyamanan dan suasana ruang hidup furnishing elemen.
Gambar dalam gambar, kita menunjukkan kehidupan rasa modern, dibedakan oleh dua nada elegan yang berulang dari lantai ke langit-langit dan furnitur.

Parket di zaitun, berbeda tidak merata sajiannya, di peach langit-langit merah muda dicerminkan.
Di latar belakang menciptakan disk dalam warna pink Portugal marmer, sebagai gambar besar berbingkai, daya tarik permainan warna dengan langit-langit dan lantai.

Wrap-around bentuk kain kursi dan berbasis di kulit imitasi putih - seperti dinding putih - melanggar ketelitian dari mahoni tebal meja besar.
Dua suspensi hemispherical bentuk bantuan memberikan tubuh dan kecerahan ke ruang makan.
Lampu sorot di langit-langit pada tiga rel aluminium, pencahayaan kustom di beri ruang tamu, mengenakan kain tembakau berwarna untuk membangkitkan nada gelap kayu furnitur yang tersisa dan aksesoris.

Sebuah kursi dengan kekuatan tak terkalahkan

Dalam berikut gambar, freehand, saya diinginkannya dirancang oleh Andrée Putman untuk US perusahaan Emeco upeti pribadi saya dengan model Morgans kursi untuk mewakili.

Harga Lantai Kayu - Nama Morgans menarik inspirasi dibangun untuk sebuah hotel di Manhattan pada tahun 1984 dari proyek oleh Andrée Putman.
Ada sesi seluruhnya dari aluminium yang memiliki berat sekitar 3,2 kilogram, yang mampu mendukung hingga bahkan dengan beban 450 kg.

Munculnya kursi ini cukup minimalis dan penting, sehingga pada pandangan pertama mungkin bingung, salah, dibuat dengan kursi plastik umum dengan teknik monostampaggio.

Aluminium adalah salah satu elemen yang paling melimpah di alam dan bisa sampai 100% dan kemudian didaur ulang, sambil menjaga sifat aslinya bahkan setelah berulang fase daur ulang.

Unsur ini sangat banyak digunakan untuk furniture dan struktur. Kedua ruang luar untuk baik internal, di bidang perumahan dan komersial, berkat sifat-sifatnya yang terkenal ringan, fleksibilitas, ketahanan

Its resistensi yang tinggi terhadap korosi, kelenturan tinggi dan daktilitas membuatnya sangat menjalani proses pemesinan aluminium cocok, pada suhu tinggi dan rendah, untuk memberikan hidup kepada pola dalam berbagai bentuk dan ukuran, dengan membentuk gambar.

Kursi Morgans adalah hasil dari ide sukses, yaitu konjugasi tata letak sederhana dengan, dalam struktur aluminium benar-benar tidak bisa dihancurkan dan sangat berkelanjutan lingkungan dibandingkan yang diperoleh dengan reduksi yang jelas dari biaya produksi energi.

Seperti kursi, yang dikembangkan atas permintaan untuk menyediakan tempat resmi hotel harus menjadi buku terlaris abadi, selalu modern dan efisien sebagai anatomi, kuat dan praktis.
Hal ini bersih dan penampilan netral tersedia untuk konteks apapun membuat furniture: itu menemukan tempat yang tepat di ruang tamu, di dapur, untuk daya tahan, noda dan abrasi, atau lagi, itu sangat ideal untuk kolam renang makan untuk tahan cuaca nya.

Video menunjukkan langkah-langkah dari metode 77, di mana ia memaksa penggunaan aluminium daur ulang 80% untuk produksi kursi Morgans, seperti semua produk lainnya Emeco (termasuk bangku dan kursi dari bentuk lain dan ukuran) untuk mewujudkan, di pabrik Hanover Pennsylvania.

Kursi Ratu ringan

Harga Lantai Kayu - Sebaliknya, di saya gambar tangan berikutnya, saya ingin mewakili representasi setia kursi kultus lain, kali ini diproduksi di Italia: Ini adalah model tahun 1957 pada sebuah proyek oleh arsitek Gio Ponti untuk merek terkenal Italia Cassina diproduksi.

Kursi ini ditetapkan sebagai 699, tapi kemudian menjadi terkenal dengan atribut khas ringan, meskipun kuat luar biasa.

Singular tes pertama diperintahkan oleh Cesare Cassina terlempar dari lantai dua sebuah bangunan tanpa, yang akan berisi kerusakan.

Struktur super-ringan datang dalam abu alam atau dipernis, hitam dan putih, dengan tulisan vertikal memiliki penampang segitiga; kursi di Rattan.

Gambar dalam gambar memberikan ide yang baik dari kombinasi, dalam hubungan furniture dengan ruang makan, di sebuah apartemen dengan rasa klasik.

The ketenangan sederhana dari sesi dapat sangat baik dikombinasikan dengan bingkai hitam dipernis kayu dan kaca atau logam dan kaca atau bahkan meja semua kaca di meja.

Dalam kasus apapun, menurut pendapat saya, super-ringan yang dirancang oleh Gio Ponti adalah ciptaan dari keberhasilan layak karena menggabungkan kesederhanaan, keanggunan, ringan dan kekuatan, sehingga untuk memberikan sebagai kelas dan glamor, di mana pun adalah tepat: itu sempurna untuk foyer pintu masuk rumah, lingkungan dapur atau bahkan suasana elegan di sebuah restoran membuat ruang makan.

Dari contoh di atas dapat dilihat, karena tidak hanya penampilan eksternal dari kursi desainer dapat diharapkan sehingga mereka terbukti berhasil; Hal ini penting mendasar yang memberikan penelitian dan percobaan, memberi hidup kepada kreasi, dan estetis yang valid, tahan lama dari waktu ke waktu berkat formulasi teknologi yang dipilih.

Sama fundamental, furnitur harus dirancang sehingga konsisten dengan lingkungan rumah untuk mencapai suasana yang harmonis dan abadi.

Proprietary desain layanan freehand online kami menawarkan hak istimewa untuk mendistribusikan ruang indoor dan outdoor dengan furnitur mereka untuk merevisi melalui solusi yang kreatif dan inovatif, sehingga terjadi keseimbangan antara gaya dan fungsi untuk berkemas.

0 Response to "Kursi Ringan Furniture dan Kekuatan Dibandingkan"

Post a Comment