Dapur Minimal dan Utama

blogger templates
Kecanggihan dan keanggunan mudah target dari model dapur minimal saat ini, mabuk tapi setuju sosialisasi berkat keputusan mencapai "komposisi" terbuka, dilengkapi pada hidup dan keberadaan pulau-pulau dan semenanjung dengan counter makanan ringan.

Dapur adalah salah satu lingkungan swasta paling berpengalaman. Semakin gettonata, visi juga mengasumsikan kepentingan yang lebih besar di daerah, diperkenalkan di ruang multifungsi di mana hidup juga terkonsentrasi di dapur dan ruang makan. Bertentangan dengan apa yang terjadi di beberapa model, yang kembali ke masa lalu, baik dari sudut pandang estetika dan dari praktis dan fungsional, dengan top "ramai" dari peralatan kecil dan benda-benda yang biasa digunakan untuk komposisi minimum saat ini dibiarkan terbuka, ekstrim membutuhkan semua urutan kontemporer dan solusi ditarik, dengan lebih mudah digunakan dan kebersihan. Berlaku bentuk linear dilengkapi dengan permukaan dan coating, terutama di bahan dan efek alami kedua permukaan yang menyebabkan esensi, dan pada mereka yang meniru marmer dan batu. Juga lantai dan dinding (halus atau dengan bagian berwarna, plester atau keramik dilapisi) ikut bermain, dengan tujuan menciptakan kontras ringan namun dengan keseimbangan warna diukur.

Ditambah Maistri berutang kekuatannya pada desain yang sangat seragam. Front berada di cementina dan atas adalah warna kuarsa Mosa. Selain modularitas standar (L 60 x W 58 x H 75 cm), itu akan diberikan untuk kemungkinan desain individu tersedia.
Lux dapur Perusahaan Snaidero dan karakter yang menentukan. hood ini dilengkapi dengan kontrol ionisasi bipolar, yang membersihkan udara. Pintu-pintu abu gelap atau terang.
Emetrica ERNESTOMEDA adalah gaya minimalis. Garis teratur dan ketebalan komponen yang sangat tipis. Permukaan kenari striatum Pulau dikontraskan dengan matt pernis. Langit-langit terbuat dari 8 cm ubin porselen.
Gaya Doimo memungkinkan berbagai penyesuaian. Anda dapat memilih laminasi dengan nuansa cemara, elm dan ek api atau gambar beton.

0 Response to "Dapur Minimal dan Utama"

Post a Comment