Mantel Rak atau Dinding, Mantel Baru

blogger templates
Gantungan atau kait yang melekat pada dinding atau lantai, ada versi yang penting dan minim atau berwarna atau gaya lucu. Berikut adalah beberapa solusi untuk rumah yang nyaman dan praktek.

Candi telah digantung penampilan pada pertengahan abad kesembilan belas, ketika wanita mengenakan pakaian renda Victoria khas dan crinolines, yang harus hati-hati, tidak menekuk. Jalan menuju produksi industri, bagaimanapun, diberikan oleh prototipe dari seorang karyawan dari Michigan di tahun-tahun awal abad kedua puluh: dia model sepotong kawat dua oval untuk kembali dari bentuk pakaian dan membungkuk untuk membentuk ujung kait, sehingga memenuhi kebutuhan rekan-rekan yang tidak punya tempat, Coats dan jaket tergantung di kantor. Sejak itu, waktu telah berlalu dan mantel telah mengalami beberapa transformasi: dari elegan, penting, bahkan bergaya, fungsi yang kuat dipertahankan bahkan dalam versi mini mirip dengan modern "kantong kosong". Bahan yang digunakan terutama logam dicat dan kayu abadi, tetapi juga plastik, sehingga Anda dapat menemukan model yang sesuai dengan gaya rumah Anda.

Linear sebagai klip, gantungan untuk mengambil satu set kunci, alas atau pakaian ringan stapel Alessi dinding stainless steel permukaan soft-touch; Ukuran Ø 8 cm. Harga 14 €.


Hal ini dilas dari tiga dukungan untuk logam dasar dicat telah mantel Cabaret tidur COSATTO dibentuk, masing-masing dapat menampung lebih banyak pakaian; Ukuran L 55 x H 172 cm. Harga € 305


Artikel gantungan 55.224 Brandani hijau MDF cocok untuk anak-anak; tinggi 120 cm, harga € 55.

Mengandalkan dinding dan siap untuk digunakan Dorei Hanger Valsecchi di kayu beech solid, dicat dengan dasar tengah berwarna putih; 45 Ukuran L x W x 6 H 190 cm. Harga € 103


Set praktis kait Mr & Mrs Moroni Gomma di baja dinding lengkap dengan double tape dan sekrup dengan menanduk; Ukuran L 15 x H 10 cm. Harga 22 €.


Ia bekerja tersedia sebagai svuotatasche kotak kait gantungan Bosa keramik dan logam dalam berbagai warna; Ukuran L 25 x W 7 x H 27 cm. Dalam versi dasar: Harga 169 Euro.


Dinding atau sof fi t, bahari mendukung tali logam Top Opini Ciatti jaket dijalin memiliki; Ø 6 x H 360 cm. Harga € 770

0 Response to "Mantel Rak atau Dinding, Mantel Baru"

Post a Comment