Desain Modern untuk Karpet dan Karpet, Alami dan Hypoallergenic

blogger templates
Karpet kenyamanan untuk Anak - anak saat Belajar - Keindahan dan kenyamanan, dikombinasikan dengan perawatan yang mudah: karpet lantai tekstil Besana memiliki banyak keuntungan dan menawarkan sertifikasi yang mengalahkan bias pada subjek. Sejauh serbaguna dan dapat dicapai pada Besana karpet, dalam variasi yang tak terbatas mungkin.

Pindah ke karpet atau selimut Besana adalah sebuah pengalaman yang meningkatkan indra: desain, bahan, bentuk dan geometri menawarkan keramahan yang tak tertandingi dan untuk digabungkan dalam posisi kecantikan dan gaya dengan kenyamanan yang luar biasa. Sebuah gol yang dicapai setelah bertahun-tahun penelitian berkelanjutan dan memperhatikan kebutuhan para tamu, selalu berhati-hati dan menuntut.

Koleksi prestise sejarah tumbuh setiap musim dan sekarang menawarkan solusi desain kreatif - dari memesan karpet sampai karpet penuh - untuk setiap jenis kamar. Dicuci dan sangat serbaguna, produk ini adalah yang paling perkawinan situasi yang berbeda. Tingginya tingkat kustomisasi, desain inovatif, berbagai warna yang tersedia, kemampuan untuk melakukan pengolahan khusus memiliki koleksi Prestige dari artikel memungkinkan untuk buku terlaris nyata.

Berkat bahan dalam koleksi ini, Besana karpet penuh semangat menerapkan semua melawan stereotip terburuk tentang karpet dan umumnya di furnishing karpet. Di antaranya adalah, misalnya, emisi polutan. Keluarga dengan anak-anak memiliki kesadaran yang kuat dari masalah ini. Hal ini untuk alasan ini bahwa selama bertahun-tahun Besana karpet berinvestasi di bahan terbaik, pertanyaan mengecualikan berguna setelah bekerja hati-hati pada serat dari sertifikat dapat membanggakan yang berkaitan dengan emisi senyawa organik yang mudah menguap. Kebanyakan menawarkan Besana melalui sertifikasi emisi VOC ditandai: A +

Topik lain yang sangat menarik dalam pemeliharaan produk. Kadang-kadang karpet tekstil tidak diterima dalam solusi perumahan dengan keyakinan yang salah bahwa pemeliharaan dan pembersihan sulit dan melelahkan.
Bahkan, pembersihan penutup lantai tekstil membutuhkan komitmen yang sama dari lantai normal. Biasa menggunakan pembersih vakum dan karpet membantu untuk menjaga kualitas dan kekuatan produk.

Ini harus ditekankan bahwa karpet tidak kelangsungan hidup tungau tidak disukai bila dipasang dengan benar dan pemeliharaan dilakukan secara teratur. Bahkan lebih, di ruang lantai tekstil dengan debu di suspensi, itu berkurang sekitar 80% dibandingkan dengan lantai keras.

Ada kebahagiaan dan koleksi prestise sejarah kreatif Besana karpet dan profesional menarik pada sektor bahan untuk realisasi karpet dekoratif dengan konten tinggi desain. Dari pengalaman besar dalam pengelolaan dan pengolahan benang halus di lembut dan tahan lama karpet alami dan bebas alergi, jadi itu kesempatan, lahir pilihan yang tak terbatas dari karpet, sebanyak imajinasi bisa membayangkan untuk membuat.

Setiap karpet Besana karpet adalah unik dalam desain, kombinasi bahan, warna dan detail karyanya. Di atas semua, itu istimewa karena. Terbuat untuk menekankan kreativitas dan membuat ruang yang unik untuk hidup Contoh kreativitas dan kemungkinan yang ditawarkan oleh Besana karpet koleksi terbaru yang diluncurkan dari karpet: perasaan baru dan mimpi baru.

Karpet SUTERA LINE, Prestige Collection. tanah tahan api, 100% PA 6.6

Karpet SILK, Prestige Collection. tanah tahan api, 100% PA 6.6

Karpet CHELSEA, New Mimpi Collection. Desain: Roberto Besana. Handmade.

Karpet T1402S, Perasaan New Collection. Desain: Roberto Besana. Handmade.

0 Response to "Desain Modern untuk Karpet dan Karpet, Alami dan Hypoallergenic"

Post a Comment