Romantis Minimalis Kamar Tidur

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Jadi kita berayun kembali ke periode eklektik. Untungnya. Pameran tahun ini dari furnitur dan desain interior yang penuh kombinasi berani tampaknya tidak kompatibel. Daun interior ketentuan wajib lama memerintah, milik ruang untuk imajinasi dan perasaan. Tampaknya kombinasi yang tidak kompatibel, tetapi yang, Anda merasa sangat nyaman, dan kontributor tetap kami, desainer Jasna opavská menyadari. Memiliki bentuk kamar tidur minimalis yang romantis.

Jasnin desain peralatan kamar tidur. bentuk sederhana furnitur warna dasar dan aksesoris menambah gaya dan jiwa.

Indoor Mode adalah berubah-ubah sama seperti fashion di lemari kami (Untungnya dalam ruangan mode tidak berubah begitu cepat ...) - beberapa tahun yang lalu kami penuh di penangkaran minimalis, dan saat ini ada retro dalam kekuatan penuh dari era yang berbeda, seperti jamur tampaknya elemen baroque setelah hujan. Selanjutnya, kita akan mengubah arah hidup dan. Dalam berbagai tahap seperti yang kita hal yang berbeda Juga, karena itu baik ketika dalam dari waktu ke waktu bervariasi, sehingga biaya kita terlalu banyak uang dan energi. Seharusnya tidak tunduk pada fashion modern, karena mampu beradaptasi, setidaknya sampai batas tertentu untuk perubahan dalam pembangunan atau selera kita.

Bagian dalam dua langkah

Kamar tidur untuk pasangan muda ingin membuat jelas sehingga pemilik tidak harus mengubah interior terlalu dini, namun, dia bisa berubah jika gaya saat ini membosankan. Langkah pertama adalah untuk menciptakan basis netral. "Unsur-unsur furniture dan interior yang sulit untuk mengubah, harus sesederhana mungkin," jelas desainer. "Sebagai contoh, di lantai dan potongan besar furnitur, itu adalah bahwa hal itu akan tetap waktu yang sangat lama, jadi saya memilih unit dengan bentuk yang jelas bahwa segera lelah dan melemparkan dia berbagai aksesoris. Furniture memiliki bayangan, game. lantai warna ", langkah kedua adalah penciptaan suasana - dalam hal ini, romantis - dengan warna dan aksesoris. "Skema warna didasarkan pada wallpaper, di mana saya adalah kombinasi hijau-baik saja dengan cherry merah muda terpesona. Kamar tidur adalah karena warna cukup berani dan bahkan dapat menahan aksesoris sangat romantis." Ruangan ini sekarang memiliki hanya sebuah catatan yang sangat berbeda romantis dan benar-benar feminin, namun berkat basis netral adalah "retuning". "Ketika induk semang lelah warna pink yang romantis, misalnya, off-white, tempat tidur bisa menjadi penutup sederhana dan kamar tidur minimalis," kata Jasna. "Dengan dasar abadi sederhana sebenarnya, Anda dapat bekerja dan membangun."

"Dalam satu ruangan mereka menemukan dua jenis pada pandangan pertama tidak kompatibel -. Bersih, minimalis dan romantis, meskipun semua langit"

Untuk bahan yang sama dari mana pintu lemari dipasang, laci kiri Jasna membuat bentuk mabuk dan frame untuk cermin di atasnya. "Ini terlihat seperti serangkaian furnitur," katanya. "Ini bukan kayu, permukaan dilaminasi, tapi dalam hal ini meniru Total setia dan tidak buatan tampilan semua perabotan sederhana - .. Untuk aksesoris lebih baik, fitur yang sangat gaya menggambar di ruangan ini"

Built-in lemari di kamar tidur tidak hanya ruang penyimpanan yang nyaman, tetapi juga membantu untuk mengedit rincian menyenangkan dari rencana lantai ruang - lereng tertutup di sudut ambang jendela di dinding sebelah tempat tidur.

Menghubungkan elemen dari dua gaya yang sama sekali berbeda yang cukup berisiko dan bahkan awalnya memiliki keraguan tuan tanah. tentu melepaskan Untungnya. Ketika semuanya selesai ke detail terakhir, ia mendapat ruang keanggunan yang tepat dan suasana. "Pemilik apartemen yang pada akhirnya sangat senang. Mungkin yang paling dihargai bahwa, meskipun masih dihuni di apartemen, kamar tidur sudah memiliki jiwa dan tidak impersonal, karena mereka biasanya beroperasi ruang nezabydlené," kata Jasna kami kunjungan singkat. "Dalam pandangan saya, sangat baik tidur, meskipun itu di luar aturan dasar. Itu masa jabatannya belum selusin untuk jiwa Anda entah bagaimana bekerja menyenangkan. Setiap kali aku pergi, aku harus tersenyum ..."

Tempat tidur memiliki bentuk klasik dan terbuat dari bahan-bahan tradisional - ek padat, yang membuatnya nyaman serbaguna. Dimensi ikuti ceruk mereka di kepalanya. "Niky eternit adalah elemen bersyukur bahwa menjiwai ruang, dan sebagian besar dari mereka tidak bisa salah," kata Jasna. "Sangat baik adalah bahwa tidak hanya bentuk, tapi juga warna dan dekorasi dapat beradaptasi dengan cara yang berbeda."

Jasna menyarankan

Terutama di kamar tidur harus cukup untuk berpikir ke depan jauh melampaui berbagai pilihan pencahayaan - kebutuhan dari pagi hingga gaun malam, dengan begitu banyak cahaya untuk suasana intim dan romantis. Setelah menghitung prinsip saya bahwa cahaya tidak pernah cukup, berada di kamar tidur, lima, dan itu bukan "sorotan" di relung di atas tempat tidur, yang menciptakan suasana romantis yang menyenangkan, dirancang. Samping tempat tidur lampu, di samping lampu pusat untuk membacanya lampu dinding di atas cermin dan melawan tempat tidur.

0 Response to "Romantis Minimalis Kamar Tidur"

Post a Comment